UNPARPLUS (2).jpg

About Us

Belajar
Lebih
Jauh

UNPARPlus atau UNPAR+ merupakan layanan online courses untuk peningkatan kompetensi (upskilling) termasuk pembaruan kompetensi (reskilling) dalam perbaikan kualitas tenaga kerja. Layanan ini ditujukan untuk pemenuhan visi keberpihakan kepada yang tersisih, baik karena tidak mendapat kesempatan di perguruan tinggi, tersingkirkan dalam persaingan dunia kerja karena kemajuan teknologi khususnya perkembangan teknologi digital maupun ketidakcocokan gaya belajar di sistem pendidikan konvensional.

 

Education for all

UNPAR+ menjadi kepanjangan Universitas Katolik Parahyangan untuk melaksanakan misi pendidikan bermutu bagi generasi muda bangsa Indonesia. Online course dengan pemanfaatan teknologi digital memungkinkan inklusi dan partisipasi jumlah peserta tanpa dibatasi ketersediaan ruang. Berbeda dengan biaya pendidikan di perguruan tinggi yang makin mahal, online course menjadikan biaya pendidikan menjadi lebih terjangkau disesuakan dengan kebutuhan pesertanya.

 

Pendidikan adalah hak azasi untuk setiap orang. Pendidikan tinggi bermutu kini lebih bisa dinikmati oleh semua kalangan, sejalan dengan cita-cita: mencerdaskan kehidupan bangsa.

 

Lifelong learning

UNPAR+ menjadikan pendidikan sepanjang hayat, untuk peningkatan kompetensi (upskilling) termasuk pembaruan kompetensi (reskilling) supaya tetap relevan dan kompetitif di dunia kerja, menjadi lebih mudah dilakukan. Perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi mengharuskan setiap orang untuk terus menerus memperbaiki kualitas dirinya untuk daya saing dan kemampuan kerja. Online course ini menawarkan beragam kursus disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya belajar untuk orang dewasa.

 

Lifelong learning adalah kunci menjadi tenaga kerja unggul yang produktif dan kompetitif, yang kini difasilitasi dengan layanan online course oleh UNPAR+.

  

Freedom of learning

UNPARr+ menjadikan gagasan student-centred learning lebih dapat diterapkan. Peserta menjadi bebas menentukan kursus yang akan dipelajari, bagaimana proses belajarnya, kapan dan seberapa sering proses belajarnya. Peserta akan belajar secara mandiri sesuai dengan kecepatan belajarnya tanpa bergantung dan diintimidasi oleh pihak-pihak lain. Belajar menjadi menyenangkan dan lebih manusiawi.

 

Setiap orang kini dapat bebas memilih dengan bertanggung jawab apa yang paling penting untuk dipelajari untuk kehidupannya.

 

Upskilling and Professional Development

 

Tak dapat dipungkiri bahwa kompetensi tenaga kerja menuntut skill set baru khususnya dengan perkembangan teknologi digital dengan pasar kerja yang dinamis dan fleksibel. Pergeseran kerja (job shifting) tak terhindarkan dan membutuhkan kompetensi berbeda. Penciptaan kerja membutuhkan kompetensi kewirausahaan, termasuk social entrepreneurship untuk kesejahteraan bersama.

 

UNPAR+ menawarkan online courses untuk perbaikan kualitas tenaga kerja: upskilling and professional development.

pexels-sam-lion-5710185_UNPARPlus_edited.jpg

Team

Budi Husodo.png

Direktur 

Dr. Budi H. Bisowarno

Gandhi Pawitan.png

Direktur Konten

Gandhi Pawitan Ph.D

Maria Widyarini.png

Direktur Pengembangan Bisnis

Dr. Maria Widyarini

20210807_203508_0000 (1)_edited_edited.jpg

Direktur Pemasaran

Dianta Hasri ST., MM

IMG_20200912_101244_2_1599890623181.png

Direktur Sumber Daya

P. Krismastono, M.,A

DSC00189_edited.jpg

Staf Content

Leni Margaretha

1626752513855_edited.jpg

Designer

Reza Rinaldi

Oce _edited.jpg

Staf Pemasaran

Antonius Oce

IMG_20210720_113121_edited.jpg

Staf IT

Stephen Hadi